Sunday, May 28, 2023

PGRI Kec. Panimbang Gelar Halal Bihalal Tahun 2023

 

Foto : Ketua PGRI Kab. Pandeglang


Indsmedia.com - Pandeglang - Dalam rangka mempererat silaturahim PGRI Kecamatan Panimbang gelar acara Halal Bihalal bersama seluruh anggota PGRI dan para guru sekecamatan Panimbang yang diselenggarakan di Griyeu Nyimas,  Sabtu (27/5/2023).


Hadir dalam acara tersebut dihadiri Plt Kepala Disdikpora Kabupaten Pandeglang, Mohamad Kabir,S.Pd., Ketua PGRI Kabupaten Pandeglang Hj.Yuskiah,S.Pd., Kormin Disdikpora Panimbang, Drs.Ismail,M.M. Para Ketua K3S, Ketua PSB Panimbang, Kasta,S.Pd. dan seluruh para guru. Dalam sambutan yang dibawakan oleh Plt Kadispora Pandeglang untuk dapat diterima sebagai bagian dari keluarga besar PGRI Pandeglang baik secara pribadi maupun secara kedinasan. 


Sedangkan sambutan Ketua PGRI Kabupaten Pandeglang, Hj. Yuskiah, S.Pd. menyampaikan perjuangan PGRI Pandeglang sangat kontinyu untuk kesejahteraan guru, kami terus mendorong pengangkatan guru honorer menjadi P3K, sejalan dengan itu, ibu juga mengapresiasi kegiatan silatuhrahmi ini sebagai bagian agenda yang dapat mempererat kekeluargaan guru untuk meningkatkan semangat kerjasama dalam memajukan pendidikan di Pandeglang. 


Foto : Sesi Foto Bersama


Ketua PGRI Kecamatan Panimbang, Ruban Burhanudin,S.Pd., dalam sambutannya "Kegiatan ini merupakan salah satu program bidang kerohanian sekaligus program kerja PGRI Panimbang, pada kesempatan ini kami melepas guru yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini semoga menjadi Haji Mabrur, pada kesempatan ini sekaligus kami memberikan penghormatan kepada guru yang akan pensiun tahun ini, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi selama ini telah berjuang memajukan pendidikan dengan tanpa pamrih.


Kabar kembira lainnya tahun ini juga kita sedang memulai pembangunan gedung PGRI Panimbang walaupun dalam progres pengurugan lahan, mudah-mudahn akan segera tercapai dengan kerjasama guru-guru di kecamatan Panimbang, seterusnya menyampaikan Alhamdulilah keanggotaan kita bertambah dari guru P3K Formasi 2021 dan 2022 sehingga akan menambah sumber daya kita.” pungkas nya.


Acara dilanjutkan dengan Tausiyah dari Ketua MUI Kecamatan Panimbang, isi tausiyah pentinganya silaturahmi bagi kekuatan umat dan acara pun ditutup dengan pembagian doorprize dan halal bihal seluruh anggota dan tamu undangan. (SW)



No comments:
Write komentar

Silahkan isi komentar Anda disini

E-learning