Tuesday, June 9, 2015

Wisata Edukatif Siswa Kelas 6 SDN Citeureup 3 ke Theme Park World of Wonders - Citra Raya Tangerang

Pada kesempatan liburan Sekolah tahun 2015 kali ini saya akan mengulas destinasi liburan keluarga maupun sekolah ke Theme Park di Banten salah satunya adalah Theme Park World of Wonders yang berlokasi di Citraland Tangerang Group Ciputra yang sudah terkenal dengan konsep pengembang perumahan di Indonesia.

Kali ini akan saya ulas dua tempat di kawasan tersebut,
1. Waterboom World of Wonders
Waterboom ini mengambil tema pemandian abad pertengahan dengan konsep desain kolam renang modern, dimana di pintu gerbang kita langsung masuk ke kolam renang anak, yang terdapat boom airnya diatas. selanjutnya kita akan disuguhkan dengan kolam renang arus yang cukup luas untuk mengelilinginya dengan melintasi sebuah gua harta karun, sehingga sulit untuk bosan jika anda berenang disini. Selain kolam renang arus kita juga akan masuk ke kolam renang dewasa yang kedalamannya cukup dalam maka awasi anak-anak anda di kolam renang ini, tentu kolam renang ini khusus orang dewasa.

Dibagian  utara terdapat seluncuran yang cukup menantang dan cukup tinggi bikin kalian berdebar dan tertantang hee, dan yang paling ujung terdapat perosotan untuk anak yang cukup mengasyikan karena langsung berhadapan dengan kafe plus dengan musik live nya yang enak di telinga, nah yang paling ditunggu-tunggu adalah kolam renang ombak yang cukup besar sehingga kita serasa berada di pantai laut selatan heee...












2. Taman Bermain World of Wonders
Theme park bermain ini sama dengan konsepnya adalah mengambil tema keajaiban dunia, mulai dari gerbang kita disambut dengan hewan -hewan prasejarah dalam hal ini zaman Dinosaurus, nah untuk masuk ke taman bermain ini kita harus menyiapkan kocek yang cukup tebel karena setiap permainan ditarif dengan bervariasi. nah untuk menghemat anggran anda dan supaya anda puas hendaknya membeli tiket terusan, jika membeli tiket ini maka anda sepuansya mengunjungi semua wahana di dalamnya dengan hanya sekali bayar, beda dengan jika anda membayar personal tiket. Dalam taman ini berbagai keajaiban tersedia dalam miatirnya mulai dari patung spinx sampai dengan gerbang troya yang terkenal itu loh pokonya dijamin puas hee.