Wednesday, January 21, 2015

Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Lingkungan

 





Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Ladies and Gentlemen,
Through this very precious moment, please allow me to give a speech in the context of World Environment Day, as an afterthought for all of us. But before I deliver my speech, let us offer our gratitude to Almighty God for all His grace that we are blessed with health and the opportunity to gather in this place.

Ladies and Gentlemen,
Almost every day we hear news about the existence of illegal logging were performed blindly by elements that do not have a concern for environmental sustainability. We should have been concerned about the bad habits that made by those who set aside forest sustainability for business purposes.

Thousands of cubic meters of wood had been looted by them. While after that they leave the land that has been so critical that endanger us all because it can trigger floods that threaten us every day.

Ladies and Gentlemen,
We have to realize that our environment is an interlinked system between one another. If one part is broken then the others will feel the consequences.

Therefore, stop destructive activities such as illegal logging and deforestation. Preserve our environment as an expression of our gratitude to The Creator.

Thank you for your attention.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
- See more at: http://www.belajarbahasainggrisku.com/2014/08/contoh-pidato-bahasa-inggris-tentang-lingkungan.html#sthash.j4i0YDyu.dpuf



Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Lingkungan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Saudara-saudara,
Melalui momen yang sangat berharga ini, perkenankan saya untuk memberikan pidato dalam konteks Hari Lingkungan Hidup Sedunia, sebagai renungan bagi kita semua. Tapi sebelum saya menyampaikan pidato saya, mari kita menawarkan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala karunia-Nya yang kita diberkati dengan kesehatan dan kesempatan untuk berkumpul di tempat ini.

Saudara-saudara,
Hampir setiap hari kita mendengar berita tentang adanya penebangan liar yang dilakukan secara membabi buta oleh unsur-unsur yang tidak memiliki kepedulian terhadap kelestarian lingkungan. Kami seharusnya prihatin dengan kebiasaan buruk yang dilakukan oleh orang-orang yang menyisihkan kelestarian hutan untuk tujuan bisnis.

Ribuan meter kubik kayu telah dijarah oleh mereka. Sementara setelah itu mereka meninggalkan tanah yang telah begitu penting yang membahayakan kita semua karena dapat memicu banjir yang mengancam kita setiap hari.

Saudara-saudara,
Kita harus menyadari bahwa lingkungan kita adalah sistem yang saling terkait antara satu sama lain. Jika satu bagian rusak maka yang lain akan merasakan akibatnya.

Oleh karena itu, menghentikan kegiatan yang merusak seperti penebangan liar dan penggundulan hutan. Melestarikan lingkungan kita sebagai ungkapan terima kasih kepada Sang Pencipta.

Terima kasih atas perhatian Anda.

No comments:
Write komentar

E-learning