Monday, December 1, 2014

Faktor yang Mempengaruhi kemampuan organisasi untuk Mengelola Inovasi: suatu Terstruktur Tinjauan Literatur dan Model Konseptual

 





ABSTRAK
Sastra managemen menetapkan inovasi sebagai stimulus untuk kompetitif  berkelanjutan keuntungan pada perusahaan namun sifat pembangunan di bidang ini telah
menghasilkan literatur yang luas dan terfragmentasi. Makalah ini berfokus pada bentuk
literatur terkait dengan faktor-faktor yang mempengaruhi manajemen inovasi dalam
organisasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menyajikan pandangan menyeluruh tentang faktor-faktor dan efek inovaasi manajemen. Menggunakan tinjauan literatur approac sistematis, menggunakan lebih dari 100 makalah, maklah ini mengidentifikasi 9 faktor kunci yang berdampak pada suatu organisasi, kemampuan untuk mengelola inovasi. Faktor ini telah diidentifikasi sebagai gaya manajemen dan kepemimpinan, kembali sumber, struktur organisasi, strategi perusahaan, teknologi, manajemen knowlage, karyawan sebuah proses inovasi. kemudian membahas model induktif diturunkan yang menyajikan hubungan penting mengidentifikasi antara faktor untuk menyajikan inovasi holistik dan manajemen inovasi.
 Dari sini kita membuka perdebatan tentang manajemen inovasi sebagai suatu pendekatan sistematis  yang berfokus pada faktor-faktor tunggal. Kami kedepan ada menyimpulkan bahwa jumlah hubungan dominan ada antara faktor dengan proses prosedur menjadi satu-satunya faktor dalam model Introdukstion Inovasi telah lama dikutip sebagai penting bagi daya saing organisasi dan sukses (McAdam dan Keogh, 2004; Edwards et al, 2005.).
 kesadaran akan inovasi telah menghasilkan banyak literatur tentang masalah inovasi. Sebagai Hasil inovasi telah menjadi sebuah konsep yang luas bisa dipersepsikan angka cara yang berbeda. Untuk tujuan penelitian ini kami menggunakan Tidd et al (2001: 38) definisi inovasi "Inovasi merupakan suatu proses mengubah peluang menjadi sebuah ide baru dan menempatkan ini ke banyak fungsi ". Damanpour (2001) menyajikan tipologi tipe inovasi, inovasi dapat radikal, incremental, produk, proses, administratif atau teknis. Dengan menggambar kedua definisi bersama inovasi dalam konteks kerja riset ini dapat dianggap perusahaan memiliki cakupan luas, mengingat berbagai jenis inovasi, sebuah penemuan besar sastra telah muncul yang mengidentifikasi faktor umum saham oleh inovatif organisasi dan faktor-faktor yang berdampak pada keseimbangan untuk mengelola inovasi. Literatur manajemen umum sering mengatur bahwa organisasi harus meningkatkan inovasi organisasi mereka untuk tetap kompetitif (Porte r, 1990; Lengnick-Hall, 1992; Roberts, 1998), tetapi literatur sering mengabaikan untuk mengatasi bagaimana organisasi dapat berdampak pada kemampuan mereka untuk mengelola inovasi. Menggunakan makalah ini sastra kita menggunakan tinjauan pustaka terstruktur yang mengidentifikasi organisasi faktor yang mempengaruhi kemampuan untuk mengelola inovasi pada tingkat perusahaan. Seperti pendekatan sistematis untuk inovasi literatur yang hilang dari tubuh saat ini sastra. Dengan mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor, kita identifikasi dimana hubungan antara faktor-faktor yang ada, ini dicapai meskipun identifikasi hubungan yang sering dikutip dalam literatur. Hal ini akan memungkinkan fiksasi dan praktisi sama-sama untuk berdiri faktor-faktor apa dapat dimanipulasi oleh organisasi untuk meningkatkan kemampuan mereka untuk menginovasi.
Meskipun hal makalah ini tidak menyediakan preskriptif metode bagi organisasi untuk ikut menjadi lebih inovatif, hal ini mengidentifikasi faktor-faktor apa dan hubungan yang penting dalam mempengaruhi kemampuan organisasi untuk mengelola inovasi. Tujuan dari makalah adalah untuk memberikan pandangan yang komprehensif tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kemampuan organisasi untuk mengelola inovasi. Seringkali studi tentang faktor keberhasilan untuk inovasi mempertimbangkan faktor-faktor independen lain yang patut dipakai (van der Panne et l., 2003), kami berpendapat dalam tulisan ini bahwa faktor-faktor yang tidak independen yang lainnya dan pada faktor yang saling terkait. Oleh karena itu kami mengajukan makna bahwa manajemen inovasi untuk dipertimbangkan dalam manajer holistik secara luas.

Metodologi
Penelitian fundamental tentang masalah yang dihadapi setiap bekerja di bidang
inovasi adalah luasnya
kamna pada subjek. Para penulis menggunakan sistematis
Tinjauan literatur teknik sebagai suatu cara efektif untuk mengatasi jumlah surat
diterbitkan di daerah ini.

Meskipun teori tinjauan sistematis dikembangkan dari metode RCH resea medis,
adalah mendapatkan kesadaran di bidang manajemen resea
rch (Tranfield et al, 2003;.Denyer dan Neely, 2004; Pittaway et al, 2004).. tinjauan sastra naratif Tradisional dikritik karena sangat mempengaruhi penelitian bias (Mulrow, 1994; Denyer dan Neely, 2004). Revie sistematis adalah "membawa bersama sebagai studi sebanyak mungkin yang relevan dengan penelitian akan terlepas dari lokasi mereka diterbitkan, bahkan disiplin kerja (Thorpe et al, 2004: 258.). Hal ini harus dilakukan dengan cara yang memastikan bahwa semua keputusan yang dibuat selama proses tampilan ulang yang transparan; ini memungkinkan pembaca untuk menerima kesesuaian studi dimasukkan dan ketahanan dari kesimpulan yang diambil (Denyer dan Neely, 2004).

Pencarian sastra dimulai dengan kata kunci istilah yang dicari dan dimaksud (Tranfield et al, 2003.). Untuk studi ini, kami memilih kata kunci berikut dan kata kunci: mengendalikan dan inovasi *, hambatan dalam innovasi, organisasi, innovasi, faktor-faktor yang mempengaruhi inovasi," organisasi inovatif "," innovativeness "dan" organisasi inovasi ". Kata kunci yang dimasukkan ke dalam database akademik menonjol, termasuk ABI Proquest, Emerald dan Ingenta. Database yang mencari kutipan dari tahun 1960 untuk pradikirim. Proses ini mengakibatkan pengambilan 4.212 kutipan. Menggunakan methodology saya sama seperti Thorpe et al. (2005) kutipan ini kemudian didownload ke dalam perangkat lunak bibliografi, dimana judul dianalisis terhadap pra- ditentukan kriteria inklusi dan eksklusi. Meskipun ada kelemahan dengan menganalisis hanya judul penelitian penulis lain telah menemukan pendekatan ini berguna ketika berurusan dengan besar beberapa kutipan (Pittaway et al, 2004; Thorpe et al, 2005..).

Kalau ada ambiguitas dengan judul penelitian, para kutipan abstrak adalah tinjauan untuk memahami relevansi penelitian. Pada titik ini, kutipan yang diperiksa untuk mengidentifikasi duplikat kutipan, review buku dan penulis anonim. Setelah awal review dan judul sebuah dianalysis, 977 kutipan relevan tetap dalam database. Secara Besar besaran Criteria untuk Pilih kesesuian yang abstrak dari 977 kutipan yang dipilih kami kembali dianalisis untuk memahami sesuai dengan mereka dan kontribusi dengan tujuan penelitian ini. Kami mendefinisikan jenis karakter bahwa pemikiran harus hadir untuk memaksimalkan kualitas dari tinjauan sistematis, ini kriteria inklusi yang terlihat pada tabel 1.Tabel 1 - Kriteria Inklusi
Alasan Kriteria Inklusi Semua industri dan sektor Untuk mendapatkan gambaran yang luas dari faktor-faktor yang mempengaruhi organisasi inovasi dan inovasi - tidak hanya terbatas pada satu daerah. Semua negara memastikan pandangan lintas-budaya inovasi organisasi. Hambatan untuk inovasi dalam  untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang menjadi menghambat dalam inovasi organisasi konteks. acuan untuk inovasi dalam Untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mendorong inovasi dalam organisasi organisasi konteks.

Karakteristik inovatif
Untuk mengidentifikasi karakteristik yang jelas dalam organisasi yang organisasi
telah diakui sebagai inovatif Melakukan latihan yang serupa, seperangkat kriteria exclusion adalah identifikasi (seperti terlihat dalam Tabel 2) tersebut mengidentifikasi karacteristic yang akan membuat kertas tidak berharga dalam studi ini.
Kriteria Alasan untuk Exclusion Nasional sistem  ini tidak dalam konteks organisasi.
inovasi Pelaksanaan spesifik  Hasil difokuskan pada inovasi yang sedang dilaksanakan.
inovasi  pelayanan Konsumen untuk mengecualikan banyak artikel yang berfokus pada bagaimana inovasi konsumen mempengaruhi produk / jasa yang mereka beli. Sebagai hasil dari tahap ini, 102 studi dianggap berkaitan dengan ini tinjauan pustaka (Ditandai berani dalam referensi). Teks lengkap dari studi adalah tinjauan kembali dalam kedalaman untuk mengekstrak Organisational dampak faktor itutterhadap kemampuan untuk mengelola inovasi.

Mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi kemampuan organisasi untuk mengelola inovasi 102 studi diseleski dianalisis untuk mengidentifikasi factor-fakator mempengaruhi organisasi kemampuan untuk mengelola inovasi. Dari setiap teks artikel lengkap, faktor-faktor yang dijelaskan adalah cari dalam teks diekstrak sebagai tanda kutip menjadi data baru, misalnya "Berbagi visi" dari  Calatone et al, (2002) dan Garcia-Morales et al.., (2006). Ini diulang untuk 102 artikel menghasilkan 423 entri database. Setiap duplikat yang tepat tanda kutip (faktor)  segera dihilangkan, ulang secara rasional, upaya penurunan entri ke 321. Selain itu setiap faktor  yang berkaitan dengan tema umum digabung, misalnya "Lea dership" dan "Gaya kepemimpinan" yang menggabungkan d. Hal ini mengurangi sejumlah faktor untuk 295. Namun, banyak faktor dalam database yang berhubungan satu sama lain, misalnya "Pasar pengetahuan" dan "integrasi Pengetahuan".
 Untuk bisa berguna untuk mempelajari innovasi faktor-faktor yang dibutuhkan konsolidasi lebih lanjut. Untuk merasionalisasi faktor yang mempengaruhi kemampuan organisasi untuk mengelola sebuah inovasi strategi yang digunakan yang telah dijelaskan dalam cara yang berbeda oleh penulis nt differe. Jones (2004) menggunakan teknik 'Nominal Group', yaitu sebuah pertemuan fisik dimana peserta menggunakan teknik brainstorming, dan swasta peringkat gagasan dan tabulasi (Mays dan Paus, 2000). Ini diulangi secara semua 295 faktor asli dalam database untuk artikel 31 sub- faktor ditunjukkan dalam kolom 2 Tabel 3. Proses ini tidak kelompok di luar titik mana interpretasi lebih lanjut dari deskripsi penulis dari factor-faktor akan
diperlukan. Tahap kedua menggunakan pengelompokan faktor yang dikutip oleh Damanpour (1991); Baca (2000); Lemon dan Sahota (2004); Webster (2004) untuk membentuk kelompok dari 31 sub-faktor dibuat. clustering tersebut mengakibatkan 'generik' sembilan faktor yang diidentifikasi yang secara kolektif bisa mewakili semua faktor asli dari database, ini ditunjukkan dalam kolom 1 dari Tabel 3. Untuk menjaga ketertelusuran dari sembilan faktor terhadap faktor dikutip dari artikel teks lengkap link ke 31-faktor huruf a nd 295 faktor asli dipertahankan. Sebagai contoh di bawah faktor "Teknologi" ada sejumlah sub-faktor termasuk "Pemanfaatan teknologi". Untuk singkatnya, sepertiga kolom pada Tabel 3 yang berisi daftar link ke 295 faktor sisa yang asli telah dihilangkan.

Faktor Sub-Faktor
Pemanfaatan teknologi, Keterampilan teknis dan pendidikan Teknologi strategi Inovasi proses generasi Seleksi dan evaluasi Teknik Mekanisme Pelaksanaan Strategi perusahaan Strategi Organisasi, Strategi Inovasi, Visi dan tujuan organisasi Strategis pengambilan keputusan Organisasi Struktur Organisasi diferensiasi Sentralisasi Formalitas Organisasi budaya Komunikasi Kolaborasi Sikap terhadap risiko Sikap terhadap inovasi Motivasi Karyawan untuk berinovasi, Karyawan keterampilan dan pendidikan Karyawan kepribadian Pelatihan Pemanfaatan sumber daya sumber daya dalam Perencanaan dan pengelolaan sumber daya Pengetahuan sumber daya Teknologi, sumber daya keuangan Manajemen pengetahuan organisasi pembelajaran Pengetahuan tentang lingkungan eksternal Pemanfaatan repositori pengetahuan Manajemen gaya dan kepribadian kepemimpinan Manajemen Gaya manajemen motivasi karyawan Dalam mengejar kejelasan kita telah menggambarkan apa yang masing-masing faktor yang berarti dalam konteks penelitian ini karena mereka sering memiliki makna yang berbeda dalam konteks yang berbeda.


Teknologi.
Teknologi sering didiskusikan sebagai hasil inovasi (Erdener dan Dunn, 1995; Madsen et al, 2005), tetapi dalam hal ini makalah kita sesuai dengan perannya. sebagai faktor yang mempengaruhi. Teknologi digunakan dalam makalah ini adalah sesaui dengan
pemanfaatan teknologi untuk memfasilitasi inovasi dan perilaku inovatif dalam dan
antara organisasi. Inovasi proses. Meskipun beberapa penulis (Cummings dan O'Connel, 1978; Knight, 1987; Amar, 2004; Galia dan Legros, 2004; Bessant et al, 2005;. Merx-Chermin dan Hijhof, 2005) membahas dampak proses operasional organisasi
6  inovasi, dalam konteks tulisan ini proses berhubungan dengan generasi, pengembangan dan penerapan inovasi.

Strategi Perusahaan
Strategi adalah suatu subyek yang luas dan definisi seringkali dapat membingungkan. Strategi dalam penelitian ini mengacu pada aspek-aspek dari yang badan dan innova strategi organisasi (Damanpour dan Evan, 1984; Rea d, 2000; Martins dan Terblanc, 2003) dalam uraiannya dan bagaimana mereka berdampak pada manajemen inovasi. Hal ini juga mengacu pada penyebaran visi strategis di seluruh organisasi. Struktur Organisasi. Struktur Organisasi telah menerima banyak di general manajemen sastra (misalnya Mintzberg, 1992) dan seringkali mencakup lebih dari sederhana konfigurasi organisasi. Namun, dalam penelitian ini struktur organisasi berhubungan dengan cara berbagai bagian dari suatu organisasi adalah dikonfigurasi dan bagaimana hal ini berdampak pada kemampuan organisasi untuk mengelola inovasi. Organisasi budaya. Budaya di sini mengacu pada budaya organisasi, meskipun budaya organisasi telah dibahas secara luas dalam manajemen umum sastra (mis. Hofstede, 2001). Dalam konteks pencarian ini kembali berkaitan dengan nilai-nilai dan kepercayaan dari organisasi dan bagaimana akibat, kemampuan untuk menggabungkan innovasi dalam organisasi. Dibutuhkan pertimbangkan pendekatan organisasi untuk bersatu lebih komunikasi dan tidak berisiko.

Karyawan.
Karyawan merujuk kepada karyawan non-manajemen dan peran mereka bermain dalam mempengaruhi innovasi nagement. Faktor ini mempertimbangkan jenis karakteristik beragam personal yang terkait dengan karyawan (misalnya Ahmed, 1998; Bharadwaj dan Menon, 2000) dan motivasi karyawan untuk menjadi inovatif (misalnya Mostafa, 2005). Sumber Daya. Berkaitan dengan semua sumber daya yang memiliki organisasi, manusia, keuangan dan fisik, tapi dalam pendekatan kembali ke tingkat sumber daya kendur (misalnya Nohria dan Gulati, 1996; Subrama nian dan Nilakanta, 1996) dan bagaimana sumber daya yang dikelola (Misalnya Knight, 1987; Wan et al, 2005.) Berdampak pada kemampuan organisasi untuk mengelola inovasi.

Manajemen pengetahuan
Pengetahuan manajemen dalam penelitian ini mengacu pada pengelolaan dan pemanfaatan pengetahuan untuk manajemen inovasi. Ini meliputi semua aspek pengetahuan, baik inte rnal maupun eksternal ke luar. Faktor ini juga akan mengambil ide organisasi menjadi pertimbangan karena memainkan perannya ke dalam manajemen pengetahuan (misalnya Salavou, 2004, Ng, 2004). Gaya manajemen dan kepemimpinan. Gaya manajemen dership lea dan mengacu pada karyawan yang memiliki tanggung jawab untuk pengelolaan organisasi. Ini Faktor yang bersangkutan dengan jumlah dari aspek asli ke managemen dan cara mempengaruhi pengelolaan inovasi. Misalnya dibutuhkan ke account dalam mengelola gaya menenjemen dalam organisasi (sesuai Pea et al, 1989;. Hyland dan Beckett, 2005) dan bagaimana manajemen dapat memotivasi karyawan untuk menjadi lebih inovatif (misalnya Roffe, 1999; Rivas dan li Gobe, 2005).

Tabel 3 synthesises hasil sebuah diskusi dan dari sejumlah besar makalah dan menempatkan mereka ke dalam kerangka kerja umum. Hasil dari tahap penelitian ini menunjukkan bahwa ada 9 faktor (dan berhubungan sub-faktor) yang mempengaruhi kemampuan organisa. ini memajukan mengelola inovasi. Banyak penulis sudah melakukan jenis analisis sastra (Damanpour, 1991; Tidd et l., 2001; Bessant, 2003) tetapi telah terbatas dalam lingkup. Walaupun temuan kami membagi beberapa faktor umum dengan studi lain yang telah kita memberikan pandangan yang lebih komprehensif dari literatur sesuai faktor-faktor yang pengaruh inovasi manajemen. Pekerjaan yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi berbagai bidang akademik dan konteks organisasi dan telah menjadi bersama. Temuan dari lebih dari 100 bidang studi tentang inovasi untuk mengembangkan faktor-faktor dalam tabel 3. Nilai dalam pekerjaan ini tidak di identifikasi faktor tetapi pemeriksaan hubungan penting menjadi tween faktor. Hal ini memberikan pandangan yang lebih lengkap tentang bagaimana dan dampak hubungan ini pada manajemen inovasi. Ini
Penelitian bertujuan untuk membuka perdebatan tentang inovasi nt manageme sebagai sistemikPendekatan oleh organisasi dan tidak hanya terfokus pada faktor-faktor tunggal

Pengembangan Model
Melalui proses peninjauan struktur-struktur ini sejumlah hubungan yang ada antara
faktor ditangkap. Dari tinjauan literatur kita dapat mengidentifikasi umum
dikutip hubungan yang ada antara faktor-faktor yang diidentifikasi, ini ditunjukkan dalam Gambar 1. Hubungan (dan arah hubungan) antara faktor-faktor yang ditandai dalam model oleh panah. Panah, dan karena hubungan, diidentifikasi setelah faktor (seperti  dalam tabel 3) telah  diturunkan. Lebih lanjut review 102 makalah konferensi diperiksa kembali untuk hubungan betwee dan salah satu faktor. Sementara literatur menunjukkan bahwa semua faktor memiliki beberapa tingkat hubungan antara mereka ada beberapa hubungan yang lebih sering dibahas kemudian rasa lain yang patut, maka ini sering dibahas hubungan kita yang telah disintesis menjadi model induktif dalam makalah ini. Penting untuk dicatat pada titik ini bahwa budaya Orga nasional akan memerlukan khusus perhatian dalam paper karena merupakan faktor yang paling sering dikutip dalam literatur untuk dampak kemampuan organisasi untuk inovasi manage. Hal itu juga terlihat memiliki dampak terluas pada faktor-faktor lain, budaya organisasi meluas karena itu kita melihat tidak ada manfaat secara eksplisit menghubungkan ke faktor lain dalam model.
Gambar 1. Hubungan antara faktor-faktor
Peran kultur organisasi untuk penelitian ini berkaitan dengan nilai-nilai dan keyakinan organisasi dan bagaimana ini dampak pengelolaan inovasi dalam organisasi. Dibutuhkan kepertimbangan pendekatan organisasi untuk kolaborasi, komunikasi dan risiko.
Budaya organisasi sering intrinsik dengan cara fungsi organisasi dan nilai-nilai yang menimbulkan dalam operasinya. Hal ini juga yang paling sering dibahas
faktor yang berhubungan dengan kemampuan organisasi untuk mengelola inovasi diidentifikasi dalam ini studi. Ahmed (1998) pergi sejauh mengatakan bahwa itu adalah
penentu utama' dari inovasi. Karena budaya ini dapat meresap peran organisasi bermain di
manajemen inovasi faktor ini dibahas secara terpisah. Hubungan antara budaya dan strategi sangat kompleks dan sering memisahkan sulit untuk efek strategi dan budaya terhadap hubungan antara kedua faktor diteliti dalam literatur dalam dua hal. Pertama, di jalan budaya akan mendorong strategi yang dianut, untuk beberapa contoh penulis (Veuge lers dan Cassiman, 1999;. Craven et al, 2002) membahas dampak memiliki budaya yang mendorong risiko akan mengembangkan strategi yang telah ls lebih tinggi risiko. Kedua, literatur diskusses strategi dampak perusahaan telah di budaya organisasi. Sebagai contoh, beberapa sebuah uthors berpendapat bahwa dengan memiliki visi  merah inovasi, nisations Orga sasaran strategis akan translate keorganisasi budaya (Vrakking, 1990; Calantone et al, 2002;. Martins dan Terblanc dia, 2003; Lemon dan Sahota, 2004, Ng, 2004 Garc besarbesaran-Morales et al, 2006).. Oleh karena itu dapat seen yang tegy stra organisasi bisa mewakili yang mendasari budaya tha t saat ini ada tetapi strategi perusahaan juga dapat mendorong budaya dalam organisasi. Ada hubungan rumit antara kedua faktor dan strategis sering berubah-ubah memerlukan perubahan substansial dalam hal organisasi (Balogun et al.,2004). Hal ini sering sulit memisahkan budaya organisasi dan struktur organisasi sebagai baik yang dikembangkan secara paralel selama masa hidup organisasi. Sementara literatur dalam perjanjian pada sifat kebudayaan organisasi ini untuk mengelola  inovasi lebih sulit untuk membahas struktur organisasi yang untuk efektif manajemen inovasi. Mintzberg (1979) menggambarkan inovatif organisasi dalam pekerjaan seminal tapi ini adalah pandangan sederhana dari organisasi struktur manajemen inovasi. Burns dan Stalker (1961) di sisi lain menyediakan pendekatan kontinjensi yang menyoroti kompleksitas organisasi konteks pada manajemen inovasi, adalah pendekatan bahwa kita mengadopsi ketika mengingat hubungan dalam model kami. Nagementma gaya, teknik dan perilaku yang trefleksi budaya dari organisasi. Sebuah menjauh dari gaya manajemen otokratis untuk lebih  gaya partisipasi dan demokrasi dari PHK manajemen ini kembali budaya yang difokuskan pada merangsang inovasi (Pearsonetal, 1989;. Roffe, 1999; Rivas dan Gobeli, 2005;Hyland dan tt Becke, 2005). Beberapa penulis berpendapat bahwa ini dalam pengelolaan sikap dan pendekatan yang benar-benar dapat menimbulkan budaya yang mendorong dan mendukung inovasi (McDonough dan iferLe, 1986; Knight, 1987; Pearson et al, 1989.;Dama npour, 1991; Roffe, 1999; Baca, 2000; Zwetsloot, 2001; Jaskyte, 2004; Hyland dan Beckett, 2005; Mostafa, 2005; s Riva dan Gobeli, 2005). Perubahan manajemen karakteristik dapat berdampak pada kemampuan organisasi untuk mengelola tion innova tapi Mc Donough Leifer dan (1986) vie w bahwa manajemen harus mempertahankan beras bala antara budaya inovatif dan pemeliharaan operasional sehari-hari persyaratan ini juga penting. Pandangan seimbang dan  hilang dari luas inovasi sastra. Gagasan yang diperpanjang dan jaringan telah lama dibahas dalam l genera manajemen lapangan, dan budaya yang mendukung kolaborasi berarti bahwa jaringan bisa menjadi kenyataan. Jaringan dengan tions organisa lain, baik jangka istilah atau jangka pendek, dapat mengakibatkan sikap organisasi untuk inovasi berubah (Hadjimanolis, 2000; Kandampully, 2002; Pavitt, 2002; Flor dan Oltra, 2004; Jaskyte dan de Riobo, 2004; Medina et al, 2005; Mudrak et al, 2005)... Hal ini menjadi dapat menggunakan organisasi menjadi terbuka terhadap cara-cara baru berpikir dan melakukan, dan belajar dari pengalaman organisasi lain atau badan eksternal. Salah satu cara utama yang organisasi dapat meningkatkan hubungan external mereka adalah melalui karyawan yang memiliki kontak dengan badan external sebagai perguruan tinggi dan lembaga profesional. Ini interaksi dengan lingkungan eksternal sering menyebabkan peningkatan tingkat profesionalisme dalam budaya l organisasi. Profesionalisme sering dibahas dalam Sehubungan dengan dampak positif yang telah di organisasi kemampuan untuk mengelola inovasi (Daft, 1978; Damanpour, 1987). Kemauan untuk belajar dan menghasilkan pengetahuan adalah sesuatu yang perlu melekat dalam budaya organisasi (Subramanian dan Youndt, 2005). Sebuah culture organisasi yang secara aktif mencari keluar pengetahuan baru dan pembelajaran kesempatan memiliki budaya yang descrie disebagai 'orientasi belajar' (Glynn, 1996; Bhara dwaj dan Menon, 2000; Calantone et al, 2002;. Cha nal, 2004; Hult et al, 2004.; Salavou, 2004; Bates dan Khasawneh, 2005; Brennan dan Dooley, 2005; Merx-Chermin dan Hijhof, 2005). Orientasi pembelajaran adalah budaya yang mendukung generasi pengetahuan melalui berbagai saluran, seperti belajar dari masa lalu proyek atau pengetahuan mendapatkan eksternal organisasi. Belajar di sini menunjukkan bahwa organisasi juga memanfaatkan DGE Knowle yang telah diperoleh melalui proses belajar. Organisasi yang memiliki tinggi le vel dari lea rning orientasi dan
pengetahuan generasi menggunakan pengetahuan untuk menghasilkandan        mengembangkan ide-ide baru. Dengan demikian, organisasi lebih sering mengeksploitasi sumber daya  ilmu pengetahuan maka kesempatan lebih besar untuk mereka telah meningkatkan jumlah inovasi mereka kembangkan (Pavitt, 2002). Organisasi yang belajar dari kesalahan mereka s memiliki jenis yang berbeda budaya dari organisasi-organisasi yang kembali linquish ketika mereka melakukan kesalahan. Walaupun dalam bagian ini kita telah mengidentifikasi beberapa budaya hubungan t arah telah dengan faktor-faktor lain, juga memiliki efek residual pada tor faktor lain dalam model. Efek ini akan berdiskusi d lebih lanjut dalam analisis model.

Analisis Model
Sebagaimana telah kita bahas, budaya organisasi yang meresap semua faktor dalam model
dan tidak patut untuk budaya terpisah dari masing-masing faktor. Budaya yang
menimbulkan tion innova sering digambarkan sebagai terbuka, kreativitas Whe kembali mengambil resiko yang didorong dan informasi tion bebas mengalir di sekitar organisasi (Roffe, 1999;Calatone et al, 2002;. Wa al bersih, 2005). Visi merah sha sebuah organisasi yang mendukung dan mendorong generasi ide dan pengembangan perlu menempatkan
sebelum perubahan lain dapat dibuat untuk faktor organisasi.Sty le manajemen dan kepemimpinan, Sumber Daya, Karyawan dan Inovasi proses. literatur ini mendukung  bahwa karyawan yang akan diberdayakan dan otonom memiliki tingkat yang lebih besar kontrol atas pekerjaan mereka. Ini tingkat ns MEA kontrol yang karyawan merasa comforta ble dalam peran mereka untuk menjadi inovatif dalam kerja sendiri lingkungan (Thamhain, 1990; ng Ta, 1999; Zwetsloot, 2001; Amar, 2004; Mostafa, 2005; Muthusamy et al, 2005;. Nystrom et al, 2002).. Namun, beberapa penulis berpendapat bahwa tingkat manajemen dukungan yang diberikan kepada karyawan akan mempengaruhi mereka kemampuan untuk berinovasi (Knight, 1987; Tang, 1999; Martins dan Terblanche, 2003;Mostafa, 2005), sehingga karyawan tidak harus merasa sendirian dalam mengejar inovasi. Meskipun karyawan ulang mendasar bagi generasi dan perkembangan ide-ide baru
literatur berpendapat bahwa karyawan perlu diberikan kembali sumber yang cukup, pada waktunya, bahan dan beras untuk memungkinkan ide untuk menggabungkan (Thamhain, 1990; Avlonitis et al,.1994; Pavitt, 2002; Hyland dan Beckett, 2005; Mostafa, 2005). Oleh karena itu peran manajemen untuk memastikan bahwa prosedur  inovasi datang ke hasil dan bahwa karyawan mengetahui bagaimana berinteraksi dengan inovasi prosedur (ndermerwe Va, 1987; Johnson, 1990).
Struktur Organisasi dan Karyawan
Struktur Organisasi langsung pengaruh karyawan dalam organisasi dan ini dilakukan melalui Sejumlah saluran seperti cara tim terorganisir dan tingkat  formalitas. The struktur organisasi sering dapat menentukan sifat dari pekerjaan di isi organisasi (Meadows, 1980; Koberg et al, 1996; Hage, 1999;. Lewis dan Moultrie, 2005). Sementara karyawan tunggal dapat mengembangkan inovasi, tim karyawan akan lebih penting yang mempengaruhi kemampuan keseluruhan tion organisa untuk berinovasi (Anderson dan Barat, 1998; Baca, 2000; Lemon dan Sahota, 2004; Noke dan Radnor, 2004; et Muthusamyal, 2005).. Penggunaan kerja berbasis tim tergantung pada faktor-faktor lain yang patut seperti membuka dan organisa budaya kerjasama internasional dan gaya manajemen partisipatif sehingga karyawan yang bekerja dalam tim akan lebih terbuka untuk membahas dan menerapkan ide-ide baru dalam tim mereka. Strategi perusahaan dan Karyawan. Strategi perusahaan perlu dikembangkan untuk mencerminkan budaya organisasi dan mengkomunikasikan visi bersama suatu tujuan dan dari organisasi (Cotta bertemu dengan al, 2001; Ng, 2004; Jager et al, 2004..). Seluruh karyawan organisasi perlu memahami bagaimana dampak strategi perusahaan atas pekerjaan mereka dan apa yang mereka ini di lakukan untuk membantu organisasi mencapai mereka (Pearson et al.,1989). Oleh karena itu, jika sebuah organisasi ingin menjadi lebih efektif untuk mengembangkan inovasi ini harus tercermin suatu tempat dalam strategi perusahaan, jika karyawan tidak akan melihat bagaimana inovasi secara langsung berdampak pada mereka sehari-hari tugas.

Teknologi, Pengetahuan manajemen dan Pekerja
Teknologi secara tidak langsung dampak karyawan melalui manajemen pengetahuan ini adalah karena umumnya TIK digunakan sebagai faktor dari  pengetahuan  (Sorensen dan Stuart, 2000; Kandampully,2002); menggambar sumber-sumber pengetahuan bersama-sama terfragmentasi untuk mengembangkan satu repositori pengetahuan (Ettlie, 1980; Damanpour, 1987; Jantunen, 2005). Ini berarti bahwa karyawan dapat memperoleh akses ke luas berbasis pengetahuan yang dikumpulkan seluruh dan di luar organisasi, dan memiliki informasi ini tersedia dengan karyawan dukungan dan dalam pengembangan ide-ide baru. Berhasil menggunakan pengetahuan dan sarana belajar, sebagai pengetahuan repositori, untuk memberi makan ke hasil inovasi ss prosedur dalam sebuah pendekatan yang terintegrasi untuk ide baru Pembangunan dan pelaksanaan (Neely et l., 2001; Aranda dan rnandez Molina-Fe, 2002).

Teknologi dan proses Inovasi.
Proses  inovasi adalah satu-satunya faktor dalam model, makna yang diperoleh secara internal oleh faktor lain dalam Modus l. Hal ini dipengaruhi oleh karyawan, gaya mana jemen dan kepemimpinanorganisasi dan teknologi yang digunakan untuk memungkinkan pengelolaan proses. Teknologi sering digunakan d dalam peran pendukung untuk mengurangi berbagai tahapan  inovasi proses (Watts et al, 1998;. Petroni, 1998; Loewe dan Dominiquini, 2006). Lebih sering daripada tidak teknologi yang dibahas dalam nyata untuk akhir depan inovasi proses. Ini adalah tahap dari proses inovasi mana ide sted genus dan yang sulit menangkap dan menjelaskan, maka penggunaan teknologi untuk memfasilitasi generasi ide berguna. Teknologi seperti realitas sebagai virtual (Watts et al.,1998) dan perangkat lunak kelompok kerja (Klein dan Dologite, 2000; Pissarra dan Jesuino,2005) semua memiliki tempat dalam proses inovasi.

Karyawan dan ss prosedur Inovasi.
Model identifie kami karyawan sebagai kanal yang antara faktor organisasi dan proses inovasi. Mereka memainkan pusat berperan dalam mengembangkan ide-ide sebagai masukan dalam proses inovasi dan tanpa ide-ide proses inovasi hanya tidak akan berfungsi. literatur ini menyoroti bahwa karyawan organisasi merupakan sumber potensial ide dan mereka harus didorong untuk ambil bagian dalam tahap awal untuk menjamin pasokan konstan ide seperti yang dihasilkan untuk masukan dalam proses inovasi (Woodman et al, 1993;. Guimaraes dan Langley, 1994; Andriopoulos dan Lowe, 2000; McAdam dan McClella nd, 2002;Thamhain, 2003; Kayu, 2003). Beberapa penulis melakukan menekankan bahwa karyawan harus dilatih dan dididik sebelum mereka dapat memiliki dampak positif pada proses inovasi (Koen dan Kohli, 1998; Loewe dan Dominiquini, 2003; Pohlmann et al 2005,.;Brennan yang Dooley nd, 2005; Shipton etal, 2006). Dalam  seksi kita telah mengidentifikasi setiap hubungan sering dikutip dan memiliki memeriksa sifat hubungan yang ada antara faktor. Analisis model telah menyoroti bahwa hubungan antara faktor-faktor yang kompleks dan dapat sulit untuk menggoda luar hubungan utama yang ada antara faktor. Namun, kami telah menyajikan pemandangan faktor yang nt BSE dari innovasi manajemen literatur
Top of Form
Diskusi
Sering inovasi literatur manajemen membahas faktor-faktor yang mempengaruhi
kemampuan organisasi untuk berinovasi dengan cara yang memperlakukan faktor-faktor sebagai saling eksklusif, yang berarti bahwa setiap faktor memiliki dampak individu pada inovasi. Namun hubungan antara faktor-faktor dan dampak hubungan ini pada
inovasi adalah la diabaikan. Ini berarti bahwa efek kumulatif dari faktor-faktor
dan hubungan mereka tidak sepenuhnya dipahami. Kertas ini menunjukkan adalah
sejumlah hubungan penting yang perlu untuk diperiksa secara lebih rinci untuk
memahami bagaimana efek ir dampak terhadap kemampuan organisasi untuk mengelola
inovasi. Gambar 1 menunjukkan tha t proses inovasi adalah faktor yang berdampak dalam beberapa cara oleh semua tor faktor lainnya yang dapat di sebagai faktor puncak yang perlu di tempat bagi organisasi untuk sukses mengelola inovasi. Melihat model di
Gambar 1 dapat dilihat bahwa sejumlah adalah eksogen yang berarti mereka
tidak dipengaruhi oleh faktor-faktor lain dalam modus l, faktor kelompok ini bersama-sama untuk berdampak pada manajemen pengetahuan, khususnya bila karyawan dan proses inovasi. Oleh karena itu, kita telah mengembun koleksi faktor dalam satu kelompok. Hal ini menyebabkan model dipertimbangkan dalam cara yang lebih sederhana, mengambil struktur sosok, piramida 2 menyoroti bagaimana model dapat merestrukturisasi Gambar 2. Faktor-faktor inovasi piramida Faktor eksogen, bahwa telah dikelompokkan bersama, bentuk dasar piramida. Hal ini menunjukkan bahwa mereka adalah faktor dasar yang mendefinisikan organisasi, seperti sebagai struktur organisa nasional dan strategi perusahaan. Manajemen pengetahuan dan es karyawan adalah saluran antara organisasi dan proses inovasi. Ini adalah karyawan organisasi  bahwa proses inovasi dengan ide-ide. Proses inovasi adalah ditempatkan di bagian atas pertengahan karena ini adalah satu-satunya faktor dalam model pada gambar 1. Peran budaya organisasi satu yang terus menerus pengembangan dan berkembang. Seperti perubahan di tingkat dari budaya organisasi piramida juga perubahan dan menyediakan berbudi luhur (atau setan) lingkaran budaya bahwa menimbulkan (atau menghambat) inovasi. Tulisan ini telah melihat faktor-faktor yang mempengaruhi inovasi dalam wa berbeda y. Kami harus ende avoured untuk memahami hubungan yang kompleks yang ada antara faktor yang mempengaruhi manajemen inovasi untuk memungkinkan pandangan yang lebih kompleks inovasi dalam organisasi internasional. Dengan mengadopsi holistik kita dapat melihat bahwa mengubah sifat dari beberapa faktor yang dapat berdampak pada faktor lain yang mungkin memiliki effect positif pada inovasi cara mengelola d pada perusahaan.yang muncul identified  dalam makalah ini adalah bahwa beberapa faktor yang berdampak inovasi adalah lebih penting daripada yang lain. Pape r ini juga menarik perhatian pada perlu memahami dampak inter-faktor hubungan yang ada di sebuah organisasi kemampuan untuk mengelola inovasi. ulang ini sedikit bukti empiris di jalan hubungan mempengaruhi inovasi, bisa bahwa dua atau lebih faktor yang digunakan bersama-sama dengan cara yang koheren lebih efektif dalam stimulasi ting tion innova bahwa faktor-faktor adalah mereka sendiri. Ini adalah pandangan ini sistem yang hilang dari pemikiran pada inovasi manajemen dalam organisasi.

Kesimpulan
Penelitian disajikan dalam makalah ini menarik tiga kesimpulan utama. Pertama, ada 9
faktor penting yang berdampak pada kemampuan organisasi untuk mengelola inovasi,
yaitu; gaya manajemen dan kepemimpinan, sumber daya, struktur organisasi,
teknologi, pengetahuan manajemen, strategi perusahaan, karyawan, dan inovasi proses.
Kedua, budaya organisasi merupakan faktor kunci tor dalam manajemen inovasi. Hal ini
faktor yang mempengaruhi semua orang lain dan juga dipengaruhi oleh perubahan pada yang lain faktor. Oleh karena itu kita dapat menyimpulkan bahwa budaya organisasi yang muncul dan berkembang melalui perubahan dalam  lainnya. Ketiga, hubungan umum yang ada di antara 9 faktor dan bagaimana berdampak pada manajemen inovasi telah di identifikasi. Dengan memeriksa ini hubungan itu dapat dilihat dan bahwa ada ulang sejumlah faktor yang  tidak dipengaruhi oleh faktor lainnya dalam model. Faktor-faktor eksogen adalah teknologi, struktur organisasi, sumber daya dan gaya manajemen dan kepemimpinan. Ini berarti t tha faktor-faktor ini memainkan peran penting dalam tahap pendahuluan efektif inovasi manajemen. Proses inovasi adalah satu-satunya endogen faktor dalam model yang berarti tidak berdampak pada faktor-faktor lain dalam model walaupun hal ini dipengaruhi oleh faktor lain dalam model. Ini berarti bahwa yang ss prosedur inovasi merupakan faktor kunci yang yang lain akan faktor dampak yang menunjukkan bahwa dampak faktor-faktor lain kemampuan organisasi untuk mengelola inovasi melalui menengahi efek dari proses inovasi.

Implikasi Praktis  
Implikasi manajerial pekerjaan ini ada dua. Pertama, organisasi dapat memahami bagaimana 9 faktor yang mempengaruhi kemampuan mereka untuk kudis inovasi dan dapat mempertimbangkan sifat faktor dalam organisasi ir. Secondly, organisasi dapat memahami bahwa faktor-faktor ini tidak beroperasi independen ache lainnya tetapi saling terkait. Mereka dapat menggunakan model sebagai alat berpikir untuk mulai memahami bahwa meningkatkan salah satu faktor akan berdampak pada berbagai faktor lain yang patut.Gambar 2 memberikan organisasi dengan representasi grafis dari temuan ini studi. Dapat digunakan untuk mengembangkan pemahaman tentang bagaimana faktor ada sepotong toge dalam konteks mereka sendiri organisational. Implikasi  penelitian ini menyediakan untuk adalah bahwa hal itu memberikan kerangka kerja konseptual untuk membangun RCH resea lebih lanjut. Sebagai model disajikan dalam kertas induktif dikembangkan dari literatur karena itu perlu diuji dalam subse studi empiris Quent dalam rangka untuk menguji validitas dan relevansi. Model ini dapat digunakan untuk mengembangkan serangkaian hypothesise yang dapat diuji dalam organisasi untuk memahami apakah hubungan diidentifikasi dari rature lite benar-benar ada dalam konteks organisasi.

Keterbatasan dan Penelitian Selanjutnya
Literatur tentang inovasi beragam dan pelengkap x, dan mencakup banyak berbeda
subjek daerah dan bidang penelitian. Hal ini dapat membuat sulit bagi akademisi dan
praktisi sama-sama untuk memahami t organisasi luas faktor tha bisa mempengaruhi kemampuan organisasi untuk menjadi lebih inovatif. ulang ini setuju pemerintah dalam
bagian terpasang litera bahwa karena xities pelengkap yang terkait dengan pencarian ulang inovasi, kami akan pernah genera te satu teori benar atau praktek terbaik dari inovasi (Tidd, 2001). Apant appare adalah bahwa teori dibahas terus benar dalam berbagai keadaan, seperti; berkaitan dengan tahapan siklus hidup organisasi (rg Kobe et al, 1996;. Sorensen dan Stuart, 2000), ke tahap Pembangunan de inovasi (Gopalakrishnan dan Dama npour, 1994), jenis inovasi dikejar (Damanpour, 1987; Damanpour et al, 1989.) dan lingkungan yang lebih luas bahwa organisasi di tingkat OPE (Koberg et al, 1996;. Brennan dan Dooley, 2005). Pendekatan kontingensi untuk menghasilkan teori umum dalam penelitian inovasi (misalnya Wolfe, 1994; Damanpour, 1996), tetapi apa yang juga penting adalah peran hubungan antara faktor-faktor yang mempengaruhi kemampuan organisasi untuk mengelola inovasi. The lationships kembali antara faktor yang akan dipengaruhi oleh konteks organisasi seperti ukuran organisasi, umur dan lingkungan eksternal yang merupakan faktor kontinjen. Walaupun makalah ini memiliki tidak diteliti pengaruh faktor kontinjensi terhadap hubungan, kita pengetahuan ac bahwa faktor-faktor yang penting untuk penelitian masa depan. Pekerjaan lebih lanjut kebutuhan dilakukan untuk memahami bagaimana tor faktor kontinjensi akan mengubah hubungan dibahas dalam makalah ini, oleh contextualising kerja empiris ny masa depan berdasarkan Pendekatan kontinjensi.

No comments:
Write komentar

E-learning