Saturday, July 6, 2013

Tombol Keramat - Kartun Operator Sekolah

 


Sebagai seorang operator sekolah, merupakan kewajiban untuk menginput data mencari informasi tenang dunia pendidikan agar sekolah tidak ketinggalan informasi dalam pelaporan di dinas maupun pengembangan sekolah. Seperti yang lagi ramai di perbincangkan tahun ini adalah Aplikasi Pendataan yang merupakan data yang menjadi patokan dalam penyaluran dana ke sekolah.

Satu lagi yang sedang hangat di perbincangkan adalah NUPTK Padamu Negeri yang tahun ini mulai beroprasi dengan melibatkan operator sekolah dalam Verifikasi dan Validas, dan aplikasi - aplikasi pendidikan lainya.

Dari banyaknya tugas dan kewajiban operator sekolah saat dalam melaksanakan tugas banyak di temukan hal-hal yang lucu jika di ingat kembali. Saya merasa tertarik untuk membuat Kartun Operator Sekolah untuk menghibur teman- teman OPS Semua yang lelah bekerja selama satu minggu. Kartun OPS Sendiri rencananya akan saya posting setiap seminggu sekali dengan judul yang berbeda. Untuk saat ini saya sudah membuat 15 kartun OPS dan akan saya post bertahap. Kartun ini bersumber dari kartun kampus jadi mungkin tidak asing bagi sebagian orang, namun cerita di dalamnya adalah pengalaman OPS.

Bagi OPS yang lama pasti pernah mengalami hal serupa, silahkan menikmati :D


Semoga terhibur gan

No comments:
Write komentar

E-learning

Produk Rekomendasi